Skip to main content

PAKET OUTBOUND ANAK SEKOLAH DI PANGALENGAN

Paket Outbound Anak Sekolah di Bandung

Paket outbound anak sekolah di Pangalengan. Proses belajar mengajar di Sekolah tidak hanya dapat dilakukan di dalam ruang kelas.
Interaksi antara teman belajar dan guru yang dilakukan saat berada di lingkungan sekolah dipandang perlu untuk dikombinasikan dengan proses pembelajaran di luar sekolah melalui beberapa kemasan program seperti outing outbound, ekowisata, Studi Wisata, Field Trip, atau program lainnya yang terkat dengan kegiatan dengan mengkombinasikan kegiatan di luar sekolah / kelas.

Outbound Edukasi yang ditawarkan dengan konsep Alam terbuka di Pangalengan ini kami kemas berupa beberapa pilihan paket edukasi dan chacater building yang disesuaikan dengan karakteristik peserta seperti :

  • Paket Outbound Khusus Anak PAUD / Pra Sekolah
  • Paket Outbound Khusus Sekolah Dasar
  • Paket Outbound untuk Siswa SMP . SLTP
  • Paket Outbound untuk Siswa SMA / SLTA


Paket Outbound di Pangalengan untuk sekolah ini dapat disesuaikan dengan konsep yang diinginkan dari sekolah, seperti :

  • Acara Study Wisata / Field Trip
  • Acara Perpisahan Sekolah / Pelepasan Siswa
  • Acara Penerimaan Siswa
  •  dsb

Kemasan aktifitas outbound di Pangalengan akan kami bantu dengan memberikan beberapa value / muatan lokal seperti Character Building, Edukasi, Wisata, Outbound, dsb.

Beberapa lokasi pilihan untuk kegiatan Outbound Anak Sekolah di Pangalengan kami tawarkan di beberapa lokasi antara lain :

1. Kebun Teh Malabar, Pangalengan

Dari Perkebunan Teh Malabar, kita bisa melihat pemandangan indah dari ketinggian 1.550 meter di atas permukaan laut. Dengan luas sekitar 2.022 hektar, Perkebunan Teh Malabar bisa mengolah 60 kg pucuk teh setiap harinya dnegan melibatkan tenaga kurang lebih sebanyak 1.860 orang. Tempat ini cocok banget untuk berburu sunrise. Jadi, kalau mau main ke sini, datanglah pagi-pagi! Selain Perkebunan Teh Malabar, kamu juga bisa mengunjungi perkebunan teh lain di Pangalengan, seperti Perkebunan Teh Purbasari, Perkebunan Teh Pasir Junghun, Perkebunan Teh Pasirmalang, Perkebunan Teh Cukulm, dan lain-lain.

2. Sungai Palayangan, Pangalengan

Kamu juga bisa melakukan rafting di Pangalengan, tepatnya di Sungai Palayangan, sungai yang berawal dari Situ Cileunca dan berakhir di Hutan Pinus Rahong. Sungai yang berada di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut ini memiliki tingkat kesulitan yang beragam, sehingga cocok untuk pemula maupun yang sudah expert. Bukan hanya asyik untuk main rafting, tapi Sungai Palayangan juga asyik untuk menikmati suasana, soalnya sungai ini dikelilingi oleh hutan pinus, perkebunan teh, dan kebun sayuran. Sungai lain di Pangalengan yang bisa kamu manfaatkan untuk rafting adalah Sungai Cisangkuy.

3. Situ Cileunca, Pangalengan

Situ Cileunca adalah danau yang terletak di Desa Pulosari. Danau ini berada pada ketinggian 1.550 meter di atas permukaan laut, luasnya 180 hektar, dan dikelilingi oleh Perkebunan Teh Malabar. Pada zaman penjajahan Belanda, Situ Cileunca digunakan sebagai sumber listrik warga Bandung, juga digunakan sebagai sumber air bersih dengan kapasitas air 9,89 juga meter kubik. Nggak heran jika udara di sekitarnya sangat segar. Masyarakat di sekitar Situ Cileunca menggunakan perahu kayu dengan motor tempel kecil sebagai sarana transportasi.

4. Curug Panganten, Pangalengan

Disebut Curug Panganten karena curug ini memiliki dua aliran air terjun yang saling berdampingan layaknya sepasang pengantin di pelaminan. Curug Panganten juga memiliki pemandangan alam yang sangat indah soalnya berada di balik rimbunnya hutan tropis hijau yang berlumut. Air sungainya juga sangat bersih dan jernih, sehingga bikin udara di sekitarnya segar. Di sekitar Pangalengan juga masih ada curug lain yang bisa kamu kunjungi, seperti Curug Malabar, Curug Cisadawindu, Curug Ciruntah, Curug Plengan, Curug Sanghiang, Curug Cikakapa, Curug Cibaliung, Curug Patra, dan Curug Cihideung.

5. Vila Malabar Pangalengan

Villa Malabar, penginapan yang berada di tengah perkebunan teh ini memiliki sensasi berbeda dari penginapan yang lain. dengan view perkebunan teh, pepohonan rindang, jauh dari keramaian, area lapangan luas dengan rumput hijau yang menyejukkan mata membuat wisatawan tidak akan lupa kesan jika menginap di tempat ini. Villa Malabar sendiri mempunyai nilai sejarah nya loh, disini terdapat Rumah K.A.R Bosscha, berikut informasi singkat dari wikipedia tentang siapa KAR Bosscha : ” Karel Albert Rudolf Bosscha (lahir di Den Haag, Belanda, 15 Mei 1865 – meninggal di Malabar Bandung, Hindia Belanda, 26 November1928 pada umur 63 tahun) adalah seorang Belanda yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat pribumi Hindia Belanda pada masa itu dan juga merupakan seorang pemerhati ilmu pendidikan khususnya astronomi. Pada bulan Agustus 1896, Bosscha mendirikan Perkebunan Teh Malabar. Dan pada tahun-tahun berikutnya, ia menjadi juragan seluruh perkebunan teh di Kecamatan Pangalengan. Selama 32 tahun masa jabatannya di perkebunan teh ini, ia telah mendirikan dua pabrik teh, yaitu Pabrik Teh Malabar yang saat ini dikenal dengan nama Gedung Olahraga Gelora Dinamika dan juga Pabrik Teh Tanara yang saat ini dikenal dengan nama Pabrik Teh Malabar “. Jadi sosok Bosscha ini mempunyai jasa yang besar bagi Warga Masyarakat Pangalengan.

6. Pemandangan Air Panas Cibolang, Pangalengan

Banyak manfaat yang bisa kamu rasakan ketika berendam di Pemandian Air Panas Cibolang. Soalnya, pemandian air panas yang bersumber dari Gunung Windu ini mata airnya mengeluarkan air panas yang mengandung belerang serta mineral yang bisa menyehatkan kulit. Bukan cuma menyehatkan kulit, tapi banyak penyakit yang bisa disembuhkan jika berendam di sana, salah satunya rematik. Pemandian Air Panas Cibolang memiliki luas sekitar dua hektar dan berada pada ketinggian 1.450 meter di atas permukaan laut, sehingga udara di sekitarnya terasa sejuk. Lokasinya berada di Desa Wayang Windu, dekat banget dengan Perkebunan Teh Malabar Pangalengan.





OUTBOUND UNTUK ANAK SEKOLAH


Kegiatan Outbound untuk Anak Sekolah di Pangalengan kami tawarkan di Situ Cilenca Pangalengan dengan beberapa pilihan lokasi sesuai kebutuhan acara sekolah.
Beberapa aktifitas tersedia untuk melengkapi kegiatan outbound anak sekolah yang tersedia di Situ Cileunca denga fasilitas dari event organizer..

Kemasan paket outbound untuk anak sekolah di Pangalengan ini  kami tawarkan beragam dan dapat dikombinasikan satu sama lain seperti :

  • Outbound Fun Games, Character Building, Treasure Hunt
  • Outbound dengan muatan Edukasi
  • Outbound dengan harmonisasi musik
  • Outbound dengan konsep thema yang disesuaikan dengan muatan lokal dari sekolah.


Berikut ini adalah beberapa kemasan kegiatan outbound yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan Outbound Anak Sekolah di Pangalengan  :

  • Fun Games
  • Team Building
  • Character Building
  • Highrope ( Flying Fox )
  • Paintball
  • Archerry Batlle
  • Rafting

Outbound Anak Sekolah di Lembang

Outbound Anak Sekolah di Bandung

OUTBOUND GATHERING UNTUK ACARA PERPISAHAAN SEKOLAH DI PANGALENGAN


Acara perpisahan sekolah / perpisahan kelas, saat ini lebih banyak dikemas dengan program perjalanan wisata keluar. Sebelum acara malam perpisahaan, wisuda siswa, untuk kegiatan refreshing dan kebersamaan dapat dikemas dengan beberapa program berupa Fun Outbound, Wisata Belanja maupun kegiata wisata leisure lainnya.

Untuk mengoptimalkan kegiatan, EO kami akan membantu merealisasikan kemasan paket yang berbeda dan meninggalkan kenangan tak terlupakan. Kemasan acara malam perpisahaan / wisuda di Pangalengan dikemas dengan konsep thematic dengan rangkaian kegiatan interla sekolah yang digabung dengan acara pementasan siswa
Paket Outbound Anak Sekolah di Bandung


KONSEP PENGINAPAN UNTUK PROGRAM ANAK SEKOLAH DI PANGALENGAN
Untuk acara gathering outbound anak sekolah di Pangalengan , tersedia beberapa pilihan jenis akomodasi / penginapan berupa :
  • Konsep Camping / Tenda
  • Konsep Villa
  • Konsep Resort / Cottage
  • Konsep Hotel


EDUCATION PACKAGE

Paket Outbound Anak Sekolah di BandungPola pembelajaran untuk siswa sekolah dapat dikemas dengan konsep belajar langsung di alam dan lingkungan, sekaligus sebagai implementasi materi kelas yang diberikan oleh guru.
Untuk kebutuhan khusus, kami juga menyediakan paket eksklusif untuk Outbound Anak Sekolah di Pangalengan dengan kemasan paket khusus yang dapat dioptimalkan sebagai laboratorium alam berupa EDventure PACKAGE.

EO DI PANGALENGAN UNTUK KEGIATAN OUTBOUND ANAK SEKOLAH


Agar kegiatan outing outbound gathering khusus anak sekolah di Pangalengan dapat dilaksanakan secara optimal, pendampingan jasa event organizer akan sangat membantu.

Selain Paket Outbound Anak Sekolah, jasa EO Pangalengan ini menyediakan juga kemasan lainnya berupa Paket Outing seperti : Company Gathering, Family Gathering, Paket Anak Sekolah, Outbound Semi Militer, Treasure Hunt, Kids Program, Charity Program, dsb berikut pilihan Aktifitas Outbound di Pangalengan seperti :

Pastikan acara anda terselenggara secara opimal dengan menghubungi kami :
EO Outing Outbound Gathering di Pangalengan

Popular posts from this blog

AKOMODASI CAMPING, BARAK, GUEST HOUSE, HOTEL DI PANGALENGAN

Kota Bandung sebagai destinasi wisata, banyak menawarkan jenis akomodasi / penginapan dengan berbagai kelas, konsep dan fasilitas berbentuk Hotel, Camping, Barak, Bungalow ataupun Villa atau Guest House. Untuk memenuhi kebutuhan wisata outing group ke Bandung yang saat ini lebih cenderung identik dengan tujuan ke Kota Lembang Bandung, Pangalengan menawarkan konsep penginapan yang tidak kalah menarik. Apalagi di Pangalengan menawarkan konsep wisata alam dan outbound adventure dengan konsep alam berupa water sport Rafting atau Arung Jeram yang terkenal di Situ Cileunca, serta perkebunan teh dan pemandian air panas Cibolang. Untuk memenuhi kebutuhan penginapan / akomodasi Group Gathering di Pangalengan; ada beberapa pilihan penginapan yang dapat dijadikan tempat bermalam. Berikut adalah beberapa penginapan yang berlokasi di kawasan Pangalengan. CITERE RESORT HOTEL PANGALENGAN Penginapan jenis Resort di Pangalengan ini berada di Jalan Raya Pintu Pangalengan No. 589 Palayangan, Pa

PAKET FAMILY GATHERING DI PANGALENGAN

FAMILY GATHERING Acara wisata outing outbound perusahaan / kantor kadang membawa anggota keluarga , pasangan serta anak-anak. Tujuan dari kegiatan ini selain sebagai penghargaan dari management perusahaan sekaligus untuk membangun komunikasi dan silaturahmi antar keluarga karyawan. Untuk kegiatan secara khusus tersedia FAMILY GATHERING PANGALENGAN PACKAGE . ARTURE INDONESIA  Pangalengan Bandung menawarkan paket spesial di Pangalengan untuk kegiatan Family Gathering dengan pilihan konsep :  "Fun Family Day" , dengan pilihan : - Paket Tanpa Menginap - Paket Berikut Menginap BUTTLER SERVICE Penanganan Program Family Gathering di Pangalengan ini , kami kemas dengan konsep khusus. Untuk peserta Dewasa dan peserta Anak-Anak akan didampingi oleh pemandu khusus, sehingga kegiatan dapat optimal (orang tua tetap dapat beraktifitas). Untuk mengoptimalkan service butler service ini, ARTURE  INDONESIA Pangalengan Bandung didukung oleh tim / sumberdaya manusia dengan kemampuan