Skip to main content

Event Organizer, Outbound, Paintball, Rafting, Offroad di Pangalengan

Rafting Pangalengan
Situ Cileunca Pangalengan



Pangalengan terletak di sebelah selatan Kota Bandung, dan terkenal dengan aktifitas wisata RAFTING di Situ Cileunca. Kenyataannya masih banyak obyek wisata alam di Pangalengan yang belum diexplore seperti perkebunan teh dan Kolam Pemandian air panas Cibolang.

Pangalengan juga terkenal sebagai daerah pertanian, peternakan dan perkebunan kina. Pangalengan juga merupakan penghasil susu sapi. Beberapa potensi pariwisata Pangalengan (sumber wikipedia) antara lain :

  • Wisata Cagar Budaya. wisata di Pangalengan dengan konsep budaya ini antara lain :  Kampung Adat Cikondang, Imah Hideung, Goong Kromong, Makam Bosscha, Batu Gantung, Makam Keramat Cigondang, Gua Belanda di Gunung Tilu.
  • Wisata Kebun Teh dan Kina, perkebunan ini banyak tersebar di Pangalengan seperti : Perkebunan Teh dan Kina Malabar, Perkebunan Teh dan Kina Kertamanah, Perkebunan Teh Purbasari, Perkebunan Teh Pasir Junghunh, Perkebunan Teh dan Kina Pasirmalang, Perkebunan Teh Cukul, Kebun Penelitian Teh dan Kina Cibeureum dan Chinchona.
  • Wisata Danau : danau atau lebih dikenal dengan Situ di Pangalengan antara lain Situ Cileunca, Situ Cipanunjang. Disamping itu terdapat juga Danau Kecil : Situ Gede Pangalengan, Situ Cicoledas, Situ Kaneuh, Situ Cukul
  • Wisata Pemandian Air Panas di Pangalengan : Pemandian Air Panas Cibolang, Pemandian Air Panas Titra Kamelia, Pemandian Air Panas Tirta Bidadari.
  • Wisata Cagar Alam, Cagar Alam Gunig Tilu, Cagar Alam Malabar
  • Gua Belanda di Gunung Tilu
  • Situs Gunung Wayang

SITU CILEUNCA PANGALENGAN, TEMPAT WISATA OUTBOUND SERU DAN MURAH DI PANGALENGAN


Rafting Pangalengan
Situ Cileunca Pangalengan

Situ Cileunca atau Danau Cileunca yang berlokasi di Warnasari Pangalengan, Bandung, Jawa Barat memliki potensi wisata andalan berupa danau buatan dengan luas mencapai 1.400 hektas dengan latar belakang perbukitan dan pegunungan yang indah.

Selain difungsikan sebagai obyek wisata outbound, Situ Cileunca juga berfungsi sebagai pembangkit litrik tenaga air (PLTA). Air yang berasal dari danau tersebut dialirkan melalui Sungai Palayangan, dan sungai ini yang sering dijadikan arena outbound ber arung jeram atau rafting.

Rafting di Pangalengan saat ini menjadi primadona untuk kegiatan Outbound di Bandung. Aktifitas olah raga air ini menjadi aktifitas wajib saat berwisata / outing ke Pangalengan.
Paket Rafting ini dapat dikemas dalam satu paket corporate gathering untuk perusahaan / kantor, organisasi ataupun sekolah.

Rafting Pangalengan
Situ Cileunca Pangalengan
Rafting Pangalengan
Situ Cileunca Pangalengan
Rafting Pangalengan
Situ Cileunca Pangalengan
.

OUTING GATHERING GROUP ANDA LEBIH TERARAH DENGAN PENDAMPINGAN EVENT ORGANIZER YANG BERPENGALAMAN


ARTURE INDONESIA merupakan salah satu provider penyedia jasa dan fasilitas kegiatan Outing, Outbound, Gathering yang berbasis di Pangalengan dengan  pengalaman lebih dari 5 Tahun dan didukung tenaga profesional dan terlatih. Aktifitas Group anda akan lebih terarah melalui kemasan konsep event organizer ARTURE INDONESIA dengan pilihan paket tanpa menginap atau sudah berikut menginap.
Selain beraktifitas RAFTING, kegiatan outbound di Pangalengan dapat juga dikemas dengan Fun games, Team Building, Paintball atau kegiatan adventure dengan menggunakan Offroad Landrover.

ARTURE INDONESIA menyediakan banyak pilihan paket spesial dengan konsep Education Adventure untuk :
- Company Gathering
- Family Gathering
- School Trip / Study Wisata
- Organisasi ( Reuni, Arisan, dsb )
- dsb

Rafting Pangalengan
Group Outing Gathering Pangalengan 

Rafting Pangalengan
Persiapan Rafting di Sungai Palayangan Pangalengan
Rafting Pangalengan
Rafting Pangalengan
Rafting Pangalengan
.

EO PANGALENGAN dengan support dari ARTURE INDONESIA PANGALENGAN Bandung, melayani permintaan penyelenggaraan Company Gathering untuk beberapa tujuan tempat wisata lainnya seperti Pangalengan, Ciwidey, Lembang, Jakarta, Bogor, Puncak, Garut, Cirebon, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb

Untuk kebutuhan jasa Event Organizer acara gathering outbound outing company, family gathering , hubungi kami.


EO DI PANGALENGAN 


Agar kegiatan outing outbound gathering di Pangalengan dapat dilaksanakan secara optimal, pendampingan jasa event organizer akan sangat membantu.

Jasa EO Pangalengan ini menyediakan juga kemasan lainnya berupa Paket Outing seperti : Company GatheringFamily GatheringPaket Anak SekolahOutbound Semi MiliterTreasure HuntKids ProgramCharity Program, dsb berikut pilihan Aktifitas Outbound di Pangalengan seperti :

Pastikan acara anda terselenggara secara opimal dengan menghubungi kami :



EO Outing Outbound Gathering di Pangalengan

Popular posts from this blog

AKOMODASI CAMPING, BARAK, GUEST HOUSE, HOTEL DI PANGALENGAN

Kota Bandung sebagai destinasi wisata, banyak menawarkan jenis akomodasi / penginapan dengan berbagai kelas, konsep dan fasilitas berbentuk Hotel, Camping, Barak, Bungalow ataupun Villa atau Guest House. Untuk memenuhi kebutuhan wisata outing group ke Bandung yang saat ini lebih cenderung identik dengan tujuan ke Kota Lembang Bandung, Pangalengan menawarkan konsep penginapan yang tidak kalah menarik. Apalagi di Pangalengan menawarkan konsep wisata alam dan outbound adventure dengan konsep alam berupa water sport Rafting atau Arung Jeram yang terkenal di Situ Cileunca, serta perkebunan teh dan pemandian air panas Cibolang. Untuk memenuhi kebutuhan penginapan / akomodasi Group Gathering di Pangalengan; ada beberapa pilihan penginapan yang dapat dijadikan tempat bermalam. Berikut adalah beberapa penginapan yang berlokasi di kawasan Pangalengan. CITERE RESORT HOTEL PANGALENGAN Penginapan jenis Resort di Pangalengan ini berada di Jalan Raya Pintu Pangalengan No. 589 Palayangan, Pa

PAKET FAMILY GATHERING DI PANGALENGAN

FAMILY GATHERING Acara wisata outing outbound perusahaan / kantor kadang membawa anggota keluarga , pasangan serta anak-anak. Tujuan dari kegiatan ini selain sebagai penghargaan dari management perusahaan sekaligus untuk membangun komunikasi dan silaturahmi antar keluarga karyawan. Untuk kegiatan secara khusus tersedia FAMILY GATHERING PANGALENGAN PACKAGE . ARTURE INDONESIA  Pangalengan Bandung menawarkan paket spesial di Pangalengan untuk kegiatan Family Gathering dengan pilihan konsep :  "Fun Family Day" , dengan pilihan : - Paket Tanpa Menginap - Paket Berikut Menginap BUTTLER SERVICE Penanganan Program Family Gathering di Pangalengan ini , kami kemas dengan konsep khusus. Untuk peserta Dewasa dan peserta Anak-Anak akan didampingi oleh pemandu khusus, sehingga kegiatan dapat optimal (orang tua tetap dapat beraktifitas). Untuk mengoptimalkan service butler service ini, ARTURE  INDONESIA Pangalengan Bandung didukung oleh tim / sumberdaya manusia dengan kemampuan

PAKET OUTBOUND ANAK SEKOLAH DI PANGALENGAN

Paket outbound anak sekolah di Pangalengan. Proses belajar mengajar di Sekolah tidak hanya dapat dilakukan di dalam ruang kelas. Interaksi antara teman belajar dan guru yang dilakukan saat berada di lingkungan sekolah dipandang perlu untuk dikombinasikan dengan proses pembelajaran di luar sekolah melalui beberapa kemasan program seperti outing outbound, ekowisata, Studi Wisata, Field Trip, atau program lainnya yang terkat dengan kegiatan dengan mengkombinasikan kegiatan di luar sekolah / kelas. Outbound Edukasi yang ditawarkan dengan konsep Alam terbuka di Pangalengan ini kami kemas berupa beberapa pilihan paket edukasi dan chacater building yang disesuaikan dengan karakteristik peserta seperti : Paket Outbound Khusus Anak PAUD / Pra Sekolah Paket Outbound Khusus Sekolah Dasar Paket Outbound untuk Siswa SMP . SLTP Paket Outbound untuk Siswa SMA / SLTA Paket Outbound di Pangalengan untuk sekolah ini dapat disesuaikan dengan konsep yang diinginkan dari sekolah, seper